Ads

Ads

Senin, 11 Oktober 2010

Welcome to Syahwat Virtual

By Bahauddin Amyasi  |  04.56 5 comments

Selamat datang di Labirin Kata-kata.

Selamat datang untuk sahabat-sahabat yang lama kutinggalkan. Tapi sesungguhnya kita tak pernah berpisah. Kita hanya sesekali memindah titik, tapi tak pernah benar-benar memilih nasib. Jika sebuah perjalanan dan persinggahan tak pernah kebetulan, maka sejatinya kita selalu merekat, selalu dipertemukan kembali pada waktu yang tepat.

Sesekali kita dihadapkan pada momen yang mendebarkan. Orang lalu menyebutnya K-E-S-E-M-P-A-T-A-N. Fase yang berbeda dalam kehidupan, dimana pilihan menjadi rumus matematika paling membingungkan. Saat imaji kita sedang sesak oleh berjibun kenangan, kita lalu tersadar, waktu ternyata begitu dekat dan perjalanan teramat panjang.

Maka jika hidup adalah serumpun makna, sesungguhnya kata-kata adalah tanda. Memandangnya dengan hati dan pikiran adalah ekspresi ketakjuban yang tak habis reda. Orang-orang menyebutnya C-A-N-D-U. Tapi sesungguhnya ia lebih mirip sebagai rindu. Meski kadang sedikit pilu, rindu barangkali adalah logika paling lugu.

Selamat datang.
Cintamu selalu kutunggu, sobat...

Author: Bahauddin Amyasi

Blogger pengidap insomnia ini lahir di ujung timur pulau Madura. Hobbi ngeblog sejak masih aktif di bangku kuliah. Sebagian temannya mengatakan ia cuek, tapi sesungguhnya ia sangat familiar dan asyik jika sudah akrab.

5 komentar:

  1. Rinduku juga sesak melacak blogmu yang terkini, mas hehehe

    BalasHapus
  2. Ah, selalu saja engkau menyuguhkan cintamu yang kemilau, sobat! Terima kasih, Mas Ivan...

    BalasHapus
  3. aku kehilangan keindahan itu di sejenak kemudian namun akhirnya kutemukan ia dalam bentuk lain

    BalasHapus
  4. alhamdulillah. bang Munir datang juga setelah sekian lama saya tinggalkan. engkau telah memberikan spirit kembali kepadaku, Bang!

    BalasHapus
  5. jika ruang dan waktu tidak memberi kesempatan pada kita untuk saling memandang, saya berharap ide dan nurani kita tetap berjalan di atas altar kejeniusan demi generasi masadepan

    BalasHapus

Makasih Komennya ya....

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Syahwat Virtual™. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.
TOP